Sabtu, 18 Mei 2013

Senju Clan


Klan Senju (千手 一族, Senju Ichizoku) adalah termasuk klan ninjaterkuatdidunia selama era perang sebelum berdirinya desa Konoha. Bersama-sama dengan saingan mereka, klan Uchiha, mereka bertanggung jawab atas berdirinya desa Konohagakure dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini. Klan ini memiliki hubungan darah dengan Klan Uzumaki. 

Klan Senju adalah salah satu dari dua putra dari Sage of The Six Paths ( Rikudou Sennin ). Sedangkan Klan Uchiha adalah putranya yang kedua. Klan Senju dilahirkan dengan tubuh dari Rikudou Sennin, mewarisi kekuatan ayahnya dan energi fisik. klan Senju percaya bahwa cinta adalah kunci untuk membawa perdamaian ke dunia. Sedangkan saudaranya Klan Uchiha beranggapan bahwa kekuatan sendiri lagh yang bisa membawa perdamaian dunia.Klan uchiha mewarisi kebencian.Sehingga kekuatan dari Rikudou Sennin lebih banyak diwariskan ke Klan Senju.
Anggota paling terkenal dari klan adalah pemimpin mereka, Hashirama Senju. memiliki Elemen kayu yang sangat unik . Bahkan elemen kayu yang dimilikinya mempunyai kemampuan untuk mengontrol bijuu membuatnya menjadi shinobi terhebat pada masanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar